Jumat, 05 Februari 2016
Berlangganan

Profil Bunga Zainal - Ikipediartis

Foto Profil Biodata Bunga Zainal Lengkap Agama Biografi, Bunga Zainal - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Biodata profil Bunga Zainal, Agama dan foto Bunga Zainal
Bunga Zainal
Bunga Zainal atau Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri lahir di Jakarta, Indonesia 23 Maret 1987. Bunga dikenal sebagai artis pesinetron muda asal Indonesia yang kini masih eksis didepan layar kaca. Ketika awal-awal karir dalam dunia entertainment, ia membintangi sebuah judul sinetron yang pernah populer di Indonesia yaitu Curi Pandang Curi Perhatian.

Baca juga : Profil Adinda Azani - Ikipediartis

Peran yang membuat nama Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri menjadi terkenal ialah saat memerankan tokoh gadis bernama Ranti dalam judul sinetron Rahasia Hati. Dan namanya semakin meroket kala membintangi beberapa film judul-judul FTV. Selain dirinya menggeluti bidang Sinetrin dan juga FTV, tetapi ia juga pernah ikut membintangi beberapa judul film layar lebar seperti Panggil Namaku Tiga Kali, film yang dirilis pada tahun 2005.

Dan baru-baru ini publik tanah air dibuat heboh oleh penampilan baru Bunga Zainal.Meskipun sudah lama tidak terlihat dibeberapa layar kaca, tetapi artis mantan dari kekasih Raffi Ahmad ini kini hadir kembali dan datang dengan penampilan yang terbaru pada dirinya.

Biodata Bunga Zainal

Nama Lengkap  Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri
Nama Lain / Beken  Bunga Zainal
Tanggal Lahir  23 Maret 1987
Tempat Lahir  Jakarta, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris
Berat Badan  42 kg
Tinggi Badan  165 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2005
Nama Ayah  Syafury
Nama Ibu
 Evi Zainal

Kehadiran Bunga Zainal dengan penampilannya yang sekarang membuat banyak orang menjadi penasaran dan bertanya-tanya mengenai kecantikannya. Banyak pula tudingan yang menyatakan jika Bunga ini mengalami operasi plastik. Tetapi, ia mengaku bahwa dirinya ini tidak pernah sekalipun melakukan operasi plastik.

Nah, itu saja kiranya informasi Biodata Bunga Zainal tersebut. Sekarang kini anda sudah tahu bukan mengenai artis yang bernama Bunga Zainal tersebut, terus juga anda pasti tahu perbedaan antara yang dulu dan dengan penampilan yang sekarangnya. Anda bisa mencerna sendiri tentunya. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com