Kamis, 04 Februari 2016
Berlangganan

Profil Elvira Devinamira - Ikipediartis

Elvira Devinamira - Wikipedia bahasa Indonesia, Profil dan Biodata Elvira Devinamira | Biodata Lengkap Artis, Biografi Lengkap Elvira Devinamira - reportase5
Elvira Devinamira
Elvira Devinamira atau lengkapnya Elvira Devinamira Wirayanti gadis kelahiran Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 28 Juni 1993. Elvira ini adalah seorang model sekaligus pemenang ajang Putri Indonesia di Jawa Timur tahun 2013 dan juga Puteri Indonesia ditahun 2014. Mengawali karirnya dari menjadi seorang model, lalu ikut ajang Cak dan juga Ning Surabaya pada tahun 2012 lalu. Dalam ajang tersebut, ia mendapatkan dua gelar sekaligus yakni Juara  Favorit dan Juara 1.

Baca juga : Profil Nabila Syakieb - Ikipediartis

Elvira Devinamira Wirayanti ini adalah salah satu kontestan yang telah terpilih buat mewakili provinsi Jawa Timur dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2014. Dan pada tanggal 29 bulan Januari 2014 lalu, ia terpilih sebagai finalis Puteri Indonesia tahun 2014 dalam perhelatan yang tengah digelar di kota Jakarta Convention Center.

Setelah Elvira memenangkan ajang tersebut, kemudian i mengikuti ajang kontes Miss Universe tahun 2014 yang lalu, yang mana ajang tersebut di selenggarakan di Doral, Florida, Amerika Serikat. Dalam ajang tersebut, dirinya telah berhasil masuk ke daftar semifinalis 15 besar serta mendapatkan sebuah penghargaan khusus Best National Costume.

Biodata Elvira Devinamira

Nama Lengkap  Elvira Devinamira Wirayanti
Nama Lain / Beken  Elvira Devinamira
Tanggal Lahir  28 Juni 1993
Tempat Lahir  Surabaya, Jatim, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Model, Aktris
Berat Badan  55 kg
Tinggi Badan  177 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2010
Nama Ayah  Agus Wiyono
Nama Ibu  Henita Prabawati
Pendidikan  SMA AL-Hikmah, Univ. Airlangga

Elvira Devinamira kini telah melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran melalui produksi film layar lebar. Film perdananya berjudul Single. Film garapan Raditya Dika ini cukup sukses dan populer di tanah air. Dalam film tersebut, terdapat aktor dan aktris ternama seperti Annisa Rawles, Raditya Dika, Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono, dan juga Candra Liow.

Nah, itu saja informasi Biodata Elvira Devinamira model profesional yang telah banyak pengalaman dalam beberapa ajang besar dalam negeri maupun tingkat luar. Dengan adanya informasi ini, apakah anda sangat senang dan bisa mengambil sisi positifnya? Dan jika anda termasuk penggemar setia Elvira, anda bisa membagikan ulang informasi ini. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com