Rabu, 03 Februari 2016
Berlangganan

Profil Wizzy Williana - Ikipediartis

Profil dan Biodata Wizzy Williana | Biodata Lengkap Artis, Wizzy Williana - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Wizzy - Nagaswara Music Corp - Artis
Wizzy Williana
Wizzy Williana atau lengkapnya Williana Saraswati gadis berkelahiran Surabaya 14 Juni 1994. Wizzy sendiri dikenal sebagai artis penyanyi dan pemain film asal Indonesia. Sejak kecil ia sudah ikut berbagai lomba bernyanyi di kota Surabaya, sehingga tak kurang dari 130 piala yang sudah ia peroleh dari berbagai macam ajang festival. Karir dalam bernyanyi-nya makin naik saat ikut di acara pencarian bakat Mamamia pada tahun 2008 lewat televisi Indosiar dan menjadi Runner-up.

Baca juga : Profil Indah Kusuma - Ikipediartis

Setelah Williana Saraswati mengikuti ajang bakat tersebut, kini ia sering muncul di setiap produk iklan dalam layar kaca, dan bahkan sudah lebih dari 100 produk iklan yang sudah ia bintangi. Dan pada tahun 2011 lalu, ia pernah terlibat didalam sebuah album kompilasi 'Peace on Earth' yang di prakarsai oleh Badai.

Berkat kesuksesannya didalam dunia tarik suara, Wizzy Williana telah dipercayai untuk mengisi sebuah soundtrack film yang berjudul 'Negeri Van Oranje'. Tidak hanya itu saja, dalam film tersebut ia juga tampil sebagai pemainnya. Ia juga sukses dalam film tersebut dan mampu beradu akting sama Tatjana Saphira dan Chiko Jeriko.

Biodata Wizzy Williana

Nama Lengkap  Williana Saraswati
Nama Lain / Beken  Wizzy Williana
Tanggal Lahir  14 Juni 1994
Tempat Lahir  Surabaya, Jatim, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Penyanyi, Aktris
Berat Badan  47 kg
Tinggi Badan  165 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2008

Akhirnya ditahun 2015 lalu, Wizzy juga terlibat dalam sebuah film drama musikal 'Stereo' season 2, yang berperan sebagai tokoh Vanya. Film drama musikal yang ditayangkan di NET TV ini juga dibintangi beberapa artis penyanyi muda Indonesia lho. Dengan diantaranya ialah Angel Pieters, Vidi Aldiano, Nino RAN, Sheila Dara Aisha, Pradikta Wicaksono, Priskila Shafia dan juga lainnya.

Nah, itu saja informasi Biodata Wizzy Williana artis penyanyi sekaligus pemain fil drama musikal yang kini mulai populer namanya dikalangan anak muda tersebut. Jika anda penggemar setia Wizzy, maka sebaiknya anda baca kembali atau share informasi ini ke beberapa teman-teman anda yang juga penggemar dari Wizzy tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com