Kamis, 04 Februari 2016
Berlangganan

Profil Raya Kitty - Ikipediartis

Biodata dan Foto Raya Kitty Terbaru - Biodata dan Foto Artis, Profil Singkat Raya Kitty Bintang Anak Jalanan, Profil dan Biodata Raya Kitty | Biodata Lengkap Artis
Raya Kitty
Raya Kitty atau lengkapnya Raya Nur Fitri Rahmadiana wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, Indonesia 10 Februari 1996. Raya saat ini telah dikenal masyarakat Indonesia sebagai artis pemain film yang berkebangsaan Indonesia. Dan sebagian masyarakat lainnya mengenal Raya sebagai gadis pembalap motor kelas matic 115cc.

Baca juga : Profil Shireen Sungkar - Ikipediartis

Sebelum Raya Nur Fitri Rahmadiana terjun ke dalam dunia seni peran, ia lebih dulu terkenal sebagai gadis pembalap profesional yang berkelas matic 115cc. Awal karirnya sejak mengikuti event-event balap resmi sejak tahun 2013. Pada awalnya ia tidak berniat buat menjadi seorang pembalap, dan pengalaman pertamanya ia pernah di ajak sahabat-sahabatnya buat turun ke lapangan balapan liar dan itupun cuma sekali saja, tapi ada juga yang mengajak dirinya untuk terjun langsung ke event-event balap resmi.

Pertama kali awal-awal Raya Kitty terjun kedunia akting membintangi film sinetron berjudul Aku Anak Indonesia yang disiarkan RCTI, produksi Sinemart. Namanya makin menjulang tinggi ketika dirinya dipercaya untuk memerankan tokoh seorang gadis dalam sinetron yang berjudul Anak Jalanan yang juga disiarkan oleh RCTI. Dalam sinetron tersebut itu, terdapat banyak artis-artis muda pendatang baru seperti Stefan William, Cut Meyriska, Megan Domani, dan lainnya.

Biodata Raya Kitty

Nama Lengkap  Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Lain / Beken  Raya Kitty
Tanggal Lahir  10 Februari 1996
Tempat Lahir  Bandung, Jabar, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Pembalap, Model Aktris
Berat Badan  54 kg
Tinggi Badan  166 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2014

Semenjak bergabung dalam sinetron Anak Jalanan tersebut, nama Raya kian banyak sorotan dari berbagai kalangan seperti produser, masyarakat dan juga lainnya. Dan kabar berita yang terbaru, konon katanya tawaran buat bermain film semakin banyak saja namun ia belum sempat menandatangani kontrak tersebut.

Nah, itu saja informasi Biodata Raya Kitty artis pendatang baru yang profesi aslinya sebagai pembalap wanita Indonesia. Anda punya hobi atau bakat yang sama dengan Raya? Jika ya, anda bisa mencoba untuk memulai karir anda melalui bakat anda sendiri seperti artis yang satu ini. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com