Selasa, 02 Februari 2016
Berlangganan

Profil Ranty Maria - Ikipediartis

Biodata Ranty Maria Profil Foto dan Agamanya Lengkap, Biodata Ranty Maria Profil Foto dan Pin BBM - IdolaNesia, Ranty Maria - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia
Ranty Maria
Ranty Maria atau nama lain atau nama lengkapnya Ranty Maria Aprily Kariso terlahir di kota Jakarta, Indonesia pada tanggal 26 April 1999. Ranty ini adalah aktris asal Indonesia. Dirinya sudah sejak usia 5 tahun terjun kedunia hiburan khususnya sinetron. Judul sinetron perdana yang ia perankan adalah My Heart series. Dan selepas dari sinetron tersebut ia sempat vakum didunia hiburan. Kemudian ia kembali muncul atau aktif pada tahun 2014.

Baca juga : Profil Marsha Aruan - Ikipediartis

Putri kedua dari 5 bersaudara tersebut ini, namanya mulai dikenal publik setelah Ranty Maria membintangi sinetron berjudul Menanti Keajaiban Cinta dan dimana dalam sinetron tersebut terdapat beberapa nama-nama artis papan atas Indonesia antara lain Glenn Alinskie dan juga Chelsea Olivia.

Nama Ranty Maria Aprily Kariso meroket saat dirinya ikut terlibat berperan dalam sinetron unggulan RCTI yaitu 7 Manusia Harimau. Sinetron itu di produksi oleh Sinemart, dan dalam judul sinetron tersebut terdapat aktris dan aktor senior yang ikut terlibat  seperti Aji Pangestu, Willy Dozan dan juga Sigit Hardadi.

Biodata Ranty Maria

Nama Lengkap  Ranty Maria Aprily Kariso
Nama Lain / Beken  Ranty Maria
Tanggal Lahir  26 April 1999
Tempat Lahir  Jakarta, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris
Berat Badan  40 kg
Tinggi Badan  156 cm
Agama  Kristen
Eksistensi  Sejak tahun 2006
Pasangan  Ammar Zoni
Nama Ayah  Lee Ki Young
Nama Ibu  Joanita Kariso
Saudara  Kevin Alen Kariso, Rania Marcella Kariso Lee, Riska Monica Lee Aurora, Queen Euginia Feronika Lee Kariso

Selain itu, dalam sinetron tersebut juga terdapat sejumlah artis-artis papan atas serta artis pendatang baru seperti Ammar Zoni, Samuel Zylgwyn, Boy Hamzah, Juan Christian, Syahnaz Sadiqah, Aura Nabilla Izzati, Ochi Rosdiana dan masih banyak artis-artis ternama dan juga artis-artis pendatang baru lainnya.

Nah, itu saja informasi Biodata Ranty Maria artis muda yang kini kian meroket namanya di layar kaca Indonesia. Dan, semoga info yang diberikan disini bisa memberikan anda manfaat dan juga makna yang positif. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id