Selasa, 02 Februari 2016
Berlangganan

Profil Laura Basuki - Ikipediartis

Laura Basuki - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Profil dan Biodata Laura Basuki | Biodata Lengkap Artis, 4 Tahun Menikah, Laura Basuki Hamil - Celeb Bintang.com
Laura Basuki
Laura Basuki lahir di kota Berlin, Jerman 09 Januari 1988. Dan ia adalah wanita yang dikenal sebagai artis pemain film yang berkebangsaan Indonesia. Selain jago akting, ia juga mempunyai bakat lainnya seperti menjadi model. Awal karirnya dalam dunia seni peran ketika bermain di film Gara-Gara Bola yang dirilis tahun 2008.

Baca juga : Profil Ranty Maria - Ikipediartis

Film Gara-Gara Bola tersebut merupakan judul film perdana bagi Laura Basuki yang sampai menyabet sekaligus dua penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Award. Dan prestasi gemilang yang lainnya dalam bidang perfilm-an ialah menyabet penghargaan di ajang Festival Film Indonesia yang diadakan pada tahun 2010, Laura meraih kategori Pemeran Wanita Utama Terbaik dari film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta.

Pada tahun 2015, Laura Basuki juga telah meraih sebuah penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Awards tahun 2015, dengan peraih kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik. Penghargaan tersebut di raihnya dari sebuah judul film Haji Backpacker. Mengenai kehidupan pribadinya, ia telah menikah bersama Leo Satrya Sandjaya tepatnya di tanggal 25 Juni 2011.

Biodata Laura Basuki

Nama Lengkap  Laura Basuki
Nama Lain / Beken  Laura Basuki
Tanggal Lahir  09 Januari 1988
Tempat Lahir  Berlin, Jerman
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  50 kg
Tinggi Badan  170 cm
Agama  Katolik
Eksistensi  Sejak tahun 2008
Pasangan  Leo Sanjaya
Nama Ayah  Wibowo Basuki
Nama Ibu  Thi Kieu Tien
Pendidikan  Binus University

Untuk judul-judul film yang sudah dibintangi oleh Laura ialah Gara-Gara Bola, 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta, Republik Twitter, Di Timur Matahari, Madre, Haji Backpacker dan juga Love and Faith.

Itulah informasi Biodata Laura Basuki aktris berkebangsaan Indonesia yang lahir di kota Berlin, Jerman tersebut. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan suatu inspirasi maupun pengetahuan tambahan mengenai dunia entertainment. Terima kasih, lihat juga info terbaru.

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id