Kamis, 04 Februari 2016
Berlangganan

Profil Nabila Syakieb - Ikipediartis

Nabila Syakieb - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Biodata Nabila Syakieb Profil Foto dan Agamanya Lengkap, Biodata Nabila Syakieb Lengkap dan Agama | BeritaResmi
Nabila Syakieb
Nabila Syakieb gadis kelahiran Bogor, Jawa Barat, Indonesia 18 November 1985. Nabila adalah salah satu artis pemain film asal Indonesia. Dirinya mengenal dunia entertainment ketika masih menjadi seorang model, dan kemudian mencoba ikut-ikut casting dalam sinetron Cinta SMU ketika usianya masih menginjak 16 tahun. Lalu, namanya makin terkenal saat memerankan tokoh dalam sinetron berjudul Anakku Bukan Anakku, yang mana sinetron tersebut itu dibintangi oleh Roger Danuarta.

Baca juga : Profil Raya Kitty - Ikipediartis

Beberapa judul sinetron lainnya yang sudah pernah dibintangi Nabila Syakieb ialah Aku Bukan Untukmu, Pilihlah Aku, Darling, Maha Kasih, Maha Cinta, Taqwa, Ratu, Sinema Romantis, Kasih, Cinta dan Anugerah, Yasmin, Mertua dan Menantu dan juga Anugerah.

Setelah sukses dalam sinetron Anugerah, Nabila memilih istirahat dari dunia layar kaca dan memulai mengembangkan hobinya yakni berkuda. Dari hobinya ini, ia meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional Berkuda AE Kawilarang Memorial Cup tahun 2013 di Arthayasa. Cukup lama sekali vakum didunia akting, pada tahun 2014 lalu ia pun kembali membintangi layar kaca dalam sebuah judul sinetron Detak Cinta. Dalam sinetron tersebut ia disandingkan bersama Fero Walandouw.

Biodata Nabila Syakieb

Nama Lengkap  Nabila Syakieb
Nama Lain / Beken  Nabila Syakieb
Tanggal Lahir  18 November 1985
Tempat Lahir  Bogor, Jabar, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  59 kg
Tinggi Badan  170 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 1999
Pasangan  Reshwara Argya Radinal
Nama Ayah  Syakieb Ali
Nama Ibu  Huriah Nasir
Saudara  Ali Syakieb
Pendidikan  Universitas Paramadina

Ditahun 2015 lalu, Nabila Syakieb akhirnya menerima sebuah tawaran untuk membintangi judul sinetron spesial pada bulan Ramadhan 2015 yakni Cinta Di Langit Taj Mahal. Di dalam sinetron itu, terdapat beberapa aktor dan aktris ternama seperti Shaheer Sheikh, Evan Sanders, Masayu Anastasia, Miller Khan, Aurelie Moeremans dan juga Harshad Aurora. Dan bahkan hingga berlanjut ke seaseon 2 sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal.

Membahas tentang asmara dari Nabila Syakieb tersebut, ia kini resmi dipersunting oleh Reshwara Argya Radinal, tepatnya pada tanggal 20 Desember tahun 2015 plus mahar uang tunai sebesar Rp.1 juta. Pernikahan mereka digelar di Hotel Ritz Carlton yang terletak di Mega Kuningan, Jakarta.

Nah, itu saja informasi Biodata Nabila Syakieb tersebut. Jika anda fans panatik atau penggemar berat dari Nabila, anda bisa membantunya dalam memberikan infor-infor mengenai profil lengkap serta biografi semasa perjalanan karirnya dalam dunia entertainment. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com