Kamis, 04 Februari 2016
Berlangganan

Profil Shireen Sungkar - Ikipediartis

Shireen Sungkar - Wikipedia bahasa Indonesia, Shireen Sungkar - ProfilPedia.com, Biodata instagram dan Foto Shireen Sungkar Lengkap
Shireen Sungkar
Shireen Sungkar adalah artis asal Indonesia yang kelahiran di Jakarta, Indonesia 28 Januari 1992. Memang, Shireen sudah dikenal publik sebagai pemain film. Awal karirnya ketika meraih sebagai semi finalis di ajang Gadis Sampul tahun 2006. Ia sejak kecil memang sudah menyukai akting, dirinya menemukan keberuntungan ketika mengantar tantenya ikut casting di rumah produksi. Namun, tidak disangka, ia pun juga dilirik oleh rumah produksi.

Baca juga : Profil Acha Sinaga - Ikipediartis

Sinetron perdana yang dibintangi Shireen Sungkar ialah Bukan Diriku, namun ia sebagai pemain pendukung ketika itu dan bersama aktor Baim Wong serta Ririn Dwi Ariyanti. Tapi, namanya mulai terkenal di mata publik semenjak membintangi judul sinetron Wulan. Tetapi, yang membuat namanya semakin populer ialah dari hasil bermain film sinetron di Cinta Fitri.

Hingga kini sudah tercatat beberapa judul layar lebar, sinetron dan juga FTV yang sudah dibintangi Shireen Sungkar. Dan untuk film terbaru yang telah ia bintangi saat ini juga ialah Cinta Di Langit Taj Mahal 2. Dalam sinetron tersebut, di bintangi oleh artis-artis India seperti Shaheer Sheikh.

Biodata Shireen Sungkar

Nama Lengkap  Shireen Sungkar
Nama Lain / Beken  Shireen Sungkar
Tanggal Lahir  28 Januari 1992
Tempat Lahir  Jakarta, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Penyanyi
Berat Badan  47 kg
Tinggi Badan  166 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2007
Pasangan  Teuku Wisnu
Anak  Teuku Adam Al Fatih
Nama Ayah  Mark Sungkar
Nama Ibu  Fanny Bauty
Saudara  Jamilah Sungkar, Zaskia Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar

Membahas sedikit saja tentang kehidupan dari Shireen, dirinya sempat berhubungan bersama Aldy Fairuz, tetapi pada bulan Juni tahun 2010 mereka memutuskan hubungan asmaranya dengan baik-baik. Selanjutnya, Shireen pun menjalin asmara dengan lawan mainnya di beberapa judul film yakni Teuku Wisnu yang kini akhirnya mereka berdua melanjutkan hubungan asmaranya hingga ke pernikahan.

Nah, itu saja informasi Biodata Shireen Sungkar artis canti istri dari Teuku Wisnu tersebut. Apakah anda sangat menyukai informasi yang telah diberikan di atas? Jika iya, anda juga bisa untuk memberikan saran maupun komentar lainnya dengan catatan harus sesuai topik pembahasan di atas. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com