Selasa, 02 Februari 2016
Berlangganan

Profil Kia Florita - Ikipediartis

Profil dan Biodata Kia Florita | Biodata Lengkap Artis, Profil Kia Florita - tabloid profil artis dunia, Desi Florita - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia
Kia Florita
Kia Florita gadis berkelahiran Padang 03 Juni 1982, yang mana Kia berprofesi sebagai aktris yang berkebangsaan Indonesia. Awal karirnya dalam dunia hiburan pertamakali menjadi seorang model. Dan ditahun 2006 lalu, ia pun mulai melebarkan sayapnya didunia perfilm-an Indonesia dengan membintangi film berjudul 9 Naga, film tersebut dirilis pada tahun 2006.

Baca juga : Profil Dian Sastro - Ikipediartis

Setelah Kia Florita sukses membintangi film tersebut, kemudian ia kembali lagi negasah bakat aktingnya dalam sebuah judul film Rahasia Bintang yang di rilis tahun 2008. Selain dirinya berperan di beberapa judul-judul film layar lebar, Kia juga sudah menjajaki bakatnya ke dunia akting sinetron, diantaranya sinetron Mukjizat Allah, Celana Bulu Jin, Violet, Aladin dan lain-lainnya.

Nama Desi Florita pun juga sempat tercatat untuk sebagai pemain pendukung terbaik di dalam sinetron berjudul Pesantren N'Rock & Roll season 3. Pada tahun 2015 lalu, ia ikut berperan didalam sinetron komedi yang berjudul ISTI-Ikatan Suami Takut Istri yang ditayangkan di televisi SCTV. Sitkom tersebut di produksi oleh Amanah Surga Productions. Dalam acara sitkom tersebut ia mampu beradu akting dengan suaminya sendiri yakni Bobby Maulana.

Biodata Kia Florita

Nama Lengkap  Desi Florita
Nama Lain / Beken  Kia Florita
Tanggal Lahir  03 Juni 1982
Tempat Lahir  Padang, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  55 kg
Tinggi Badan  165 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2002
Pasangan  Bobby Maulana

Selain itu, ada beberapa judul sinetron yang di perankan cukup sukses di tanah air, misalnya saja seperti Somad, Aladin, Si Mamat Anak Pasar Jangkrik, dan juga ISTI - Ikatan Suami Takut Istri.

Nah, itu saja info tentang Biodata Kia Florita tersebut. Apabila dirasa informasinya kurang lengkap, kami berharap bisa anda maklumi, sebab hanya itu informasi yang didapat dari situs-situs sumber beritanya. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com