Rabu, 03 Februari 2016
Berlangganan

Profil Indah Kusuma - Ikipediartis

Profil dan Biodata Indah Kusuma | Biodata Lengkap Artis, Indah Kusuma, bermula dari Youtube jadi 15 Besar Miss, INDAH KUSUMA (@indahkus_) • Instagram photos
Indah Kusuma
Indah Kusuma atau nama lengkapnya Indah Kusumaningrum yang lahir di Padang, Sumatera Barat 09 April 1994. Indah adalah artis penyanyi, aktris dan juga model asal Indonesia. Awal karirnya lewat cover lagu dan di unggah ke akun youtubenya. Dan dari situlah namanya mulai dikenal oleh sebagian publik tanah air.

Baca juga : Profil Anissa Aziza - Ikipediartis

Bakat dan juga kemampuan Indah Kusuma dalam dunia tarik suara sudah terlihat sejak ia masih kecil, karena sejak masih SD ia sudah mendalami privat piano dan juga vokal di BVS Bandung dan kemudian berlanjut masuk bergabung dalam grup vokal SMAN 5 Bandung. Bahkan Indah pernah juga menjuarai ajang Singing Competition Bandung tahun 2010 dan juga masuk jajaran Top 50 Fimalis Mamamia terbaik ditahun 2010.

Terlepas dari prestasi yang membanggakan Indah Kusuma, ia juga mempunyai prestasi lainnya seperti Runner up 1 Miss Olympic tahun 2010, Miss Beauty with a Purpose tahun 2014 dan 15 besar dalam ajang Miss Indonesia ditahun 2014 yang lalu dengan mewakili provinsi Sulawesi Selatan.

Biodata Indah Kusuma

Nama Lengkap  Indah Kusumaningrum
Nama Lain / Beken  Indah Kusuma
Tanggal Lahir  09 April 1994
Tempat Lahir  Padang, Sumbar, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Penyanyi, Aktris, Model
Berat Badan  49 kg
Tinggi Badan  167 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2014
Pendidikan  SMAN 5 Bandung, Univ. Jenderal Achmad Yani (Jurusan Kedokteran

Perlu anda ketahui, ditahun 2015 lalu Indah telah merilis single lagu perdananya Inikah Cinta, lagu yang di populerkan oleh penyanyi Boy Band ME di era 90-an. Dan di akhir tahun 2015 lalu juga ia dipercaya untuk memerankan peranan tokoh Amanda di sebuah drama musikal STEREO season 2.

Nah, itu saja informasi Biodata Indah Kusuma artis penyanyi berbakat jebolan tahun lalu tersebut. Mudah-mudahan anda sebagai penggemarnya untuk selalu memberikan support serta memberikan masukan yang baik baginya. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com