Rabu, 03 Februari 2016
Berlangganan

Profil Hana Saraswati - Ikipediartis

Biodata Lengkap Hana Saraswati Cindy Anak Jalanan, Biodata dan Foto Hana Saraswati Terbaru, Profil dan Biodata Hana Saraswati | Biodata Lengkap Artis
Hana Saraswati
Hana Saraswati atau Hana Putri Saraswaty lahir di Pasadena, California, tepatnya 03 Desember 1996. Hana dikenal masyarakat tanah air sebagai aktris dan model dari Indonesia. awal karirnya sebagai seorang finalis dalam ajang Gadis Sampul 2011. Kemudian, ia sempat membintangi beberapa produk iklan. Hana merupakan anak yang pertama dari dua bersaudara. Dirinya pernah bermain didunia FTV dengan Rendy Septino dan juga Damita Argoebie.

Baca juga : Profil Kia Florita - Ikipediartis

Meskipun bukan sebagai aktris pemeran utama, namun judl film FTV Di Hatiku Ada Kamu merupakan pengalaman yang pertama bagi Hana Putri Saraswaty dalam berakting. Namanya makin terkenal di publik berkat peran aktingnya dalam sinetron berjudul Anak Jalanan yang ditayangkan setiap hari ditelevisi RCTI. Ia mampu beradu akting dengan Stefan William, Natasha Wilona, Gerald Yohanes Putra, Immanuel Caesar Hito, dan juga Raya Kitty.

Membahas tentang kehidupan Hana Saraswati tersebut, ia mempunyai hobi menari atau nge-dance. Dan bahkan Hana tak mahir dalam nge-dance, ternyata juga mempunyai bakat lainnya dalam bidang musik, buktinya ia bisa bermain alat musik sambil bernyanyi lho.

Biodata Hana Saraswati

Nama Lengkap  Hana Putri Saraswaty
Nama Lain / Beken  Hana Saraswati
Tanggal Lahir  03 Desember 1996
Tempat Lahir  Pasadena, California
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  57 kg
Tinggi Badan  165 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2014
Pendidikan  SMAN 81 Jakarta

Kini namanya mulai banyak diperbincangkan oleh produksi rumahan khususnya mengenai bakat yang dimiliki oleh Hana Saraswati tersebut. Dan kabar yang terbaru, sudah ada beberapa tawaran untuk mengeluarkan single lagu bagi dirinya, namun tawaran tersebut belum sempat ia terima hingga sekarang.

Nah, itu saja info Biodata Hana Saraswati artis muda cantik multitalented yang berkebangsaan Indonesia tersebut. Jika anda senang dengan informasi di atas tersebut, anda juga bisa memberikan sebuah komentar mengenai artis ini (Relevan). Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com