Jumat, 05 Februari 2016
Berlangganan

Profil Cut Meyriska - Ikipediartis

Biodata Cut Meyriska Profil Foto dan Agamanya Lengkap, Profil dan Biodata Cut Meyriska | Biodata Lengkap Artis, Profil dan Biodata Cut Meyriska Terlengkap - Sudut Bacaan
Cut Meyriska
Cut Meyriska atau Cut Ratu Meyriska gadis kelahiran Medan, Sumatera Utara, Indonesia 26 Mei 1993. Cut dikenal luas sebagai model dan aktris pemain film yang berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai terkenal saat ia berperan sebagai tokoh gadis yang bernama Helena Karin dalam sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri yang tayang di RCTI. Sebelumnya juga ia sudah membintangi judul sinetron Arti Sahabat dengan memerankan tokoh Vita.

Baca juga : Profil Chaca Thakya - Ikipediartis

Kesuksesan dari Cut Ratu Meyriska terus berlanjut hingga membintangi sinetron genre laga yang berjudul 7 Manusia Harimau, dalam sinetron laga tersebut ia berperan sebagai Rindu anak dari Ratu siluman Andalas. Dan kini ia juga terlibat dalam sinetron remaja yang kini sedang populer di tana air yakni Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Membahas tentang asmara Cut Meyriska, ia sempat digosipkan dekat bersama aktor senior Roger Danuarta ketika keduanya tampil bersama di dalam satu judul sinetron yakni 7 Manusia Harimau. Karena gosip kedekatannya bersama Roger, kini Cut harus pasrah ketika dirinya putus cinta dengan sang kekasih.

Biodata Cut Meyriska

Nama Lengkap  Cut Ratu Meyriska
Nama Lain / Beken  Cut Meyriska
Tanggal Lahir  26 Mei 1993
Tempat Lahir  Medan, Sumut, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  42 kg
Tinggi Badan  170 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2005
Nama Ayah  Ir. Suryadi AK
Nama Ibu  Cut Suhamita

Namun kabar gosip kedekatan dirinya dengan Roger semakin mencuat di publik. Mungkinkah mereka berdua akan menjalin hubungan asmara beneran karena gosip tersebut..! Menurut awak media, saat ini mereka sudah tak lagi kelihatan batang hidungnya jalan berduaan.

Nah, itu saja informasi Biodata Cut Meyriska tersebut. Semoga saja informasi yang saya bagikan disini bisa membantu anda dan juga penggemar dari Cut Meyriska tersebut. Terima kasih juga sudah mau membaca artikel ini. Selanjutnya, lihat artikel terbaru.

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com