Rabu, 03 Februari 2016
Berlangganan

Profil Lenna Tan - Ikipediartis

Lenna Tan - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas, Profil dan Biodata Lenna Tan | Biodata Lengkap Artis, KUMPULAN FOTO DAN BIODATA LENGKAP LENNA TAN
Lenna Tan
Lenna Tan perempuan yang berprofesi sebagai artis Indonesia yang lahir di kota Jakarta 29 April 1981. Ia dikenal luas sebagai pembawa acara atau presenter sekaligus pemain film dari Indonesia. Awal karirnya, pertamakali lewat dunia model  dan juga iklan. Sebelum akhirnya Lenna terjun langsung kedunia seni peran dan pembawa acara. Lenna ini keturunan Tionghoa, dan saat berada didunia model itu tidak disengaja. Pada tahun 1995, ketika usianya masih menginjak 14 tahun, Lenna didaftarkan oleh teman-temannya buat ikut serta dalam ajang Pemilihan Cover Girls untuk majalah Aneka Yess!.

Baca juga : Profil Hana Saraswati - Ikipediartis

Dalam ajang tersebut, ternyata Lenna justru meraih juara harapan 1 lho. Dan prestasi itulah yang akhirnya menggiring namanya masuk dalam daftar dunia hiburan Indonesia. Tahun 2002, Lenna Tan memulai karirnya di industri perfilm-an. Dan itupun juga berawal dari sebuah ketidaksengajaan juga. Awalnya ia hanya menghantar teman-temannya untuk ikut serta dalam casting dibeberapa produksi rumah, namun justru dialah yang ditawari oleh Multivision Plus Production untuk bermain di beberapa judul sinetron.

Debut akting pertamanya dalam sinetron Setetes Embun pada tahun 2002 lalu. Lenna Tan berperan sebagai tokoh wanita skretaris dari aktor senior Jeremy Thomas. Penampilannya dalam sinetron itu, membuat perhatian sebagain produksi rumah. Dan akhirnya, banyak job untuk bermain dalam judul-judul film sinetron.

Biodata Lenna Tan

Nama Lengkap  Lenna Tan
Nama Lain / Beken  Lenna Tan
Tanggal Lahir  29 April 1981
Tempat Lahir  Jakarta, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model, Presenter
Berat Badan  50 kg
Tinggi Badan  170 cm
Agama  Kristen
Eksistensi  Sejak tahun 1995
Nama Ayah  Kwee Tjin Hu
Nama Ibu  Tan Si Moy
Anak  Jonathan Tan

Selain menjadi seorang artis pemain film, Lenna juga sempat menjajal dunia presenter. Dan beberapa program tv sudah ia lakoni seperti Highligh Liga Italia, Investigasi Selebritis, Blak-Blakan dan Insert Pagi. Dan kini masyarakat luas mengenalnya sebagai pembawa acara berita gosip dan juga berita olahraga.

Nah, itu saja info Biodata Lenna Tan selebritis yang kini mulai fokus menggeluti profesi barunya tersebut. Apabila anda ingin memberikan saran atau komentar apapun tentang ini, silahkan berkomentar sesuai isi artikel di atas tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com