Senin, 01 Februari 2016
Berlangganan

Profil Cut Syifa - Ikipediartis

Foto Biodata Profil Cut Syifa Terbaru dan Lengkap, Biodata Cut Syifa Lengkap | BeritaResmi.com, Biodata dan Foto Cut Syifa - Profil Artis
Cut Syifa
Cut Syifa artis muda berwajah cantik yang lahir di kota Bekasi, Jawa Barat 18 September 1998. Cut adalah seorang artis yang berasal dari Indonesia. Ketika pertama kali dirinya terjun kedunia hiburan memerankan peran didalam film sinetron yang berjudul "Sekar". Ia sudah dikenal publik sebagai aktris sinetron yang seringkali memerankan peran anak remaja masa kini.

Baca juga : Profil Maudy Ayunda - Ikipediartis

Nama Cut syifa semakin populer semenjak membintangi film sinetron berjudul "Bastian Steel Bukan cowok Biasa" yang mana ia beradu akting dengan Bastian Steel dan juga Bryan Domani. Selain itu, ia juga ikut berperan dalam judul sinetron yang masih tetap unggulan yakni "Tukang Bubur Naik Haji the series" yang tayang di RCTI sebagai tokoh Maesaroh.

Selain bermain dalam sinetron, Cut Syifa Hanasalsabila ini seringkali tampil disebuah layar kaca FTV RCTI Produksi Sinemart. Dan di awal tahun 2016 ini, dirinya telah dipercaya untuk ikut membintangi judul sinetron "Catatan Hati Seorang Gadis" yang disiarkan di RCTI, ia beradu akting sama aktor cakep Stefan William.

Biodata Cut Syifa

Nama Lengkap  Cut Syifa Hanasalsabila
Nama Lain / Beken  Cut Syifa
Tanggal Lahir  18 September 1998
Tempat Lahir  Bekasi, Jabar, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris
Berat Badan  47 kg
Tinggi Badan  160 cm
Agama  Islam
Eksistensi  -

Sudah banyak film-film FTV dan juga sinetron yang dibintanginya, misalnya seperti Sekar, Jelita, Dewi, Putri yang Ditukar, Tukang Bubur Naik Haji the series, ABG Jadi Manten, Aisyah, Takjil Bu Syafi'i, Piala Buta Bunda, Siapa yang Dikubur di Makam Ibuku dan lain-lain.

Nah, seperti itulah Biodata Cut Syifa artis pemain sinetron dan FTV yang makin populer namanya di layar kaca. Semoga anda senang, serta bisa membagikan informasinya kesemua teman maupun juga pengunjung lainnya. Terima kasih kunjungannya...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id