Selasa, 02 Februari 2016
Berlangganan

Profil Dian Sastro - Ikipediartis

Dian Sastrowardoyo - Wikipedia bahasa Indonesia, Biodata Dian Sastro Profil Foto dan Agama Lengkap, 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM - Tips
Dian Sastro
Dian Sastro atau Diandra Paramita Sastrowardoyo wanita berkelahiran Jakarta 16 Maret 1982. Dian ini sudah dikenal publik sebagai seorang selebritis Indonesia khususnya dunia seni peran. Awal karirnya melalui ajang Gadis Sampul majalah khusus gadis ditahun 1996, dan ia sebagai finalis pertama dalam ajang tersebut. Dan untuk pertamakalinya terjun didunia akting ia membintangi judul film Bintang Jatuh pada tahun 2000. Namun, namanya populer ketika ia memerankan tokoh Cinta dalam judl film Ada Apa Dengan Cinta yang dirilis tahun 2002.

Baca juga : Profil Melody Prima - Ikipediartis

Melanjutkan karirnya dalam dunia akting di Indonesia, pada tahun 2008 Diandra Paramita Sastrowardoyo bermain di sebuah film berjudul Drupadi, dan bahkan dirinya dalam film tersebut bertindak sebagai seorang produser lho. Dan pada akhir tahun 2008, Dian kembali disandingkan dengan Nicholas Saputra, namun kali ini mereka berdua di pasangkan didalam film berjudul 3 Doa 3 Cinta. Film tersebut cukup laku di pasaran, namun tak meledak seperti film yang terdahulunya.

Sampai saat ini banyak sekali judul-judul film layar lebar yang sudah dibintangi oleh putri dari pasangan Dewi Parwati Setyorini dan Ariawan Rusdianto ini. Dan untuk judul film yang paling terbaru dari Dian Sastro adalah AADC 2, yang mana rencananya judul film tersebut siap dirilis pada bulan April 2016 mendatang. Tunggu kehadirannya saja yaa.

Biodata Dian Sastro

Nama Lengkap  Diandra Paramita Sastrowardoyo
Nama Lain / Beken  Dian Sastro
Tanggal Lahir  16 Maret 1982
Tempat Lahir  Jakarta, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Presenter
Berat Badan  47 kg
Tinggi Badan  163 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 1996
Pasangan  Maulana Indraguna Sutowo
Anak  Syailendra Sutowo, Ariandra Nariratana Sutowo
Nama Ayah  Ariawan Rusdiyanto Sastrowardoyo
Nama Ibu  Dewi Parwati Setyorini
Pendidikan  TK. Don Bosco, SD Strada Van Lith II, SMP Vincentius Otista, SMA Tarakanita 1, Universitas Indonesia S1/S2

Membahas soal kepribadiannya dalam sehari-hari, Dian Sastro mempunyai hobi yang patut kita tiru khususnya anak-anak remaja. Hobi Dian adalah suka membaca, nonton serta segala sesuatu yang masih berkaitan sama dunia seni. Ooo...ya, Dian ini telah menikah di tanggal 18 Mei 2010. Ia menikah bersama Indraguna Sutowo dan pernikahan mereka mempunyai seorang anak laki-laki dan diberi nama Syailendra Sutowo.

Itu saja ulasan Biodata Dian Sastro tersebut ini, semoga anda menyukai informasinya dan tunggu kabar informasi tentang film yang bakal ia keluarkan ditahun ini. Jadi, jangan kemana-mana untuk mencari-cari informasi mengenai profil dan biodata artis seperti di atas tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com