Kamis, 04 Februari 2016
Berlangganan

Profil Acha Sinaga - Ikipediartis

Acha Sinaga - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Profil dan Biodata Acha Sinaga | Biodata Lengkap Artis, Profil Selebriti Cantik Acha Sinaga | SegiEmpat
Acha Sinaga
Acha Sinaga atau lengkapnya Maria Dyer Achsahinta Sinaga lahir di kota Medan, Sumut, Indonesia 30 Juni 1989. Acha ini sebenarnya adalah seorang artis cantik pemain film sekaligus model asal Indonesia yang mengaku dulunya tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang bintang film. Berawal saat dirinya mengantakan teman-temannya casting, dan ternyata tidak disangka justru malahan dia yang mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang pemain film.

Baca juga : Profil Wizzy Williana - Ikipediartis

Namun, hal tersebut tidak lama Maria Dyer Achsahinta Sinaga menekuninya. Kuliah dengan mengambil jurusan Komunikasi Massa, ia pun mencoba berkarir dengan sesuai ilmu yang di milikinya di kampus. Aktingnya, ia awali dengan mencoba-coba. Lalu, ia pun mencoba terjun menjadi seorang wartawan news anchor di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Hingga akhirnya Acha Sinaga memutuskan buat memantapkan karirnya dalam dunia seni peran. Awal debut pertamanya menjadi seorang artis dengan melalui duni FTV yang judulnya The Fox Lady berduet dengan aktor muda ganteng bernama Adipati Dolken. Sejak debut perdananya, popularitasnya makin menjulang tinggi dan makin banyak tawaran berdatangan menghampirinya.

Biodata Acha Sinaga

Nama Lengkap  Maria Dyer Achsahinta Sinaga
Nama Lain / Beken  Acha Sinaga
Tanggal Lahir  30 Juni 1989
Tempat Lahir  Medan, Sumut, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  48 kg
Tinggi Badan  171 cm
Agama  Kristen
Eksistensi  Sejak tahun 2009
Nama Ayah  Pdt. Jaliaman Sinaga
Nama Ibu  Marilynda Sumbayak
Pendidikan  London School of Public Relations Jakarta

Tidak hanya membintangi FTV saja, namun Acha juga sudah mulai merambah kedunia layar lebar. Terbukti ia sempat membintangi layar lebar yang judulnya Get Up Stand Up. Film yang bergenre drama komedi dan mengangkat sisi lain dari dibalik kehidupan seorang komika. Dalam film tersebut, ia di pasangkan dengan para komika, diantaranya Abdur, Wira Nagara, David dan juga Babe Cabita.

Nah, itu saja informasi Biodata Acha Sinaga artis kelahiran Medan yang kini mulai merambah kedunia layar lebar tersebut. Apabila anda sebagai seorang penggemar atau fans panatik dari Acha, anda bisa membantunya dengan cara men-share informasi tersebut ke beberapa sosial media anda. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com