Minggu, 31 Januari 2016
Berlangganan

Profil Maudy Ayunda - Ikipediartis

Profil dan Biografi Lengkap Maudy Ayunda - Artis Cantik, Maudy Ayunda - IdolaNesia, Maudy Ayunda - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Maudy Ayunda - BiodataNesia
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda atau lengkapnya Ayunda Faza Maudia yang lahir di kota Jakarta 19 Desember 1994. Maudy ini adalah penyanyi sekaligus pemain film yang berkebangsaan Indonesia. Debutnya dalam dunia entertainment diawali melalui perannya di sebuah judul film Untuk Rena yang dirilis pada tahun 2006. Kemudian dirinya kembali lagi dan mencuri perhatian publik melalui aktinya di film Sang Pemimpi yang mana di sutradarai oleh Riri Riza.

Baca juga : Profil Megan Domani - Ikipediartis

Nama Ayunda Faza Maudia makin dikenal oleh publik saat dirinya membintangi sejumlah judul film layar lebar seperti Tendangan dari Langit, Rumah Tanpa Jendela,  Malaikat Tanpa Sayap, dan yang paling membuat namanya semakin buming ketika dirinya membintangi judul film Perau Kertas yang mana ia beradu akting dengan aktor ganteng Adipati Dolken. Selain itu, ia juga pernah mengisi suara di salah satu film animasi karya anak bangsa yakni Battle of Surabaya, yang mana bersama aktor ganteng Reza Rahardian.

Tak hanya berkaya dalam dunia akting, Maudy Ayunda juga mempunyai bakat lain seperti bernyanyi, dan bakat tersebut merupakan bakat yang paling utama menjadi modal dari dirinya. Sebagai seorang penyanyi, ia telah merilis single yang pertamanya yaitu Tiba-Tiba Cinta Datang. Lagu tersebut lewat album yang bertajuk Panggil Aku... ditahun 2011.

Biodata Maudy Ayunda

Nama Lengkap  Ayunda Faza Maudya
Nama Lain / Beken  Maudy Ayunda
Tanggal Lahir  19 Desember 1994
Tempat Lahir  Jakarta, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Penyanyi, Aktris, Penulis
Berat Badan  47 kg
Tinggi Badan  165 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2006
Nama Ayah  Didit Jasmedi R. Irawan
Nama Ibu  Muren Murdjoko Jasmedi
Saudara  Amanda Khairunnisa
Pendidikan  British International School Oxford University

Selain itu, Maudy Ayunda juga pernah mengisi soundtrack film yang berjudul Perahu Kertas. Dan ditahun 2015, ia kembali lagi mengeluarkan satu album yang terbarunya denga bertajuk Moments plus single perdananya yang berjudul Bayangkan Rasakan.

Mungkin dengan adanya  info Biodata Maudy Ayunda tersebut, anda bisa jadi lebih berpikir untuk mengasah kemampuan atau bakat yang ada pada diri anda sendiri, ya siapa tahu saja bakat anda tersebut bisa seperti artis yang satu ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id