Kamis, 04 Februari 2016
Berlangganan

Profil Chaca Thakya - Ikipediartis

Profil dan Biodata Chaca Thakya | Biodata Lengkap Artis, Profil Chaca Thakya Micel Biodata, Foto, Agama, Facebook, Profil dan Foto Chaca Thakya Micel, Artis dan Model Cantik
Chaca Thakya
Chaca Thakya atau lengkapnya Shinta Rizky Aulia lahir di kota Cianjur, Jawa Barat, Indonesia 15 Juli 1991.Chaca dikenal publik sebagai pembawa acara (Presenter sekaligus pemain film asal Indonesia. Namanya mulai dikenal luas setelah memenangkan ajang di Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2013.

Baca juga : Profil Elvira Devinamira - Ikipediartis

Kemenangannya di ajang Miss Celebrity Indonesia tersebut telah membuka jalan bagi Shinta Rizky Aulia untuk berkarir dalam dunia entertainment. Tidak tanggung-tanggung, ia shooting sekaligus dua judul sinetron harian, diantaranya Baby I Love You dan Emak Ijah Pengen ke Mekah. Selain itu, ia banyak pula membintangi produk iklan, judul FTV dan juga presenter acara gosip selebritis.

Chaca Thakya juga pernah ikut terlibat dalam sitkom yang berjudul ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) yang ditayangkan SCTV. Dalam sitkom tersebut, ia mampu beradu akting dengan Shandy Syarif, Bobby Maulana, Ibnu Jamil dan lain-lain.

Biodata Chaca Thakya

Nama Lengkap  Shinta Rizky Aulia
Nama Lain / Beken  Chaca Thakya
Tanggal Lahir  15 Juli 1991
Tempat Lahir  Cianjur, Jabar, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  54 kg
Tinggi Badan  169 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2013
Pasangan  Ricky Perdana

Membahas tentang asmara Chaca Thakya, saat ini ia menjalin hubungan mesra bersama Ricky Perdana. Meskipun serius serta keluarga sudah memberikan lampu hijua bagi keduanya, tetapi mereke berdua masih belum serius membicarakan untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Nah, itu saja informasi Biodata Chaca Thakya tersebut. Semoga setelah membaca ulasan tentang profil dan biografi lengkap dari artis ini anda bisa mengambil sisi positifnya dan jadikan sebagai inspirasi hidup anda. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com