Rabu, 03 Februari 2016
Berlangganan

Profil Anissa Aziza - Ikipediartis

Profil dan Biodata Anissa Aziza | Biodata Lengkap Artis, Foto dan Biodata Anissa Aziza Pacar Raditya Dika - Unik6, Biodata Artis: Pacar Raditya Dika
Anissa Aziza
Anissa Aziza adalah wanita yang profesinya sebagai artis asal Indonesia yang lahir di kota Bengkulu 04 April 1994. Anissa sudah dikenal publik sebagai pemain film dan juga sebagai model profesional. Mengenai orang tuanya, ayahnya berdarah Sunda dan untuk ibunya berasal dari kota Bengkulu. Nama Anissa mulai banyak yang mengenal saat memerankan tokoh si Marini daialm program sitkom Malam Minggu Miko.

Baca juga : Profil Lenna Tan - Ikipediartis

Awal mulanya Annisa Aziza terjun kedunia entertainment yang menjadi seorang artis pemain film sinetron dengan melalui stripping pada sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji the series. Selain terlibat dalam sinetron TBNH the series, ia juga pernah membintangi sinetron berjudul Perempuan Di Pinggir Jalan the series, yang mana sinetron tersebut di produksi oleh Sinemart. Dirinya berperan sebagai Santi dalam sinetron garapan produksi Sinemart tersebut.

Selain itu juga, Annisa Aziza pernah menjadi pemeran figuran dalam film berjudul Cinta Brontosaurus lho. Dan untuk mengenai masalah kehidupannya khususnya asmara, ia saat ini sedang menjalin sebuah hubungan spesial bersama Raditya Dika. Keduanya berpacaran sudah sejak lebih dari dua tahun lamanya. Pada saat itu, mereka berdua terlibat di salah satu program film komedi.

Biodata Anissa Aziza

Nama Lengkap  Anissa Aziza
Nama Lain / Beken  Anissa Aziza
Tanggal Lahir  04 April 1994
Tempat Lahir  Bengkulu, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  47 kg
Tinggi Badan  165 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2009
Pasangan  Raditya Dika

Hingga kini keduanya masih tetap berjalan mulus dan kabarnya, hubungan mereka sudah lebih serius. Tetapi, mereka berdua belum mau untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah dilontarkan oleh beberapa awak media mengenai hubungan keseriusan mereka yang nantinya apakah lanjut ke jenjang pernikahan atau sebaliknya.

Nah, itu saja ulasan Biodata Anissa Aziza artis pemain sinetron dan juga model asal Indonesia tersebut. Jika anda merasa penggemarnya, anda bisa membantu dalam membagikan info-info tentang profil dan biografi yang dimiliki artis idola anda tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com