Sabtu, 06 Februari 2016
Berlangganan

Profil Chika Jessica - Ikipediartis

Profil Dan Biodata Chika Jessica Lengkap Dengan, Sisca Jessica - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Biodata Chika Jessica Profil Foto Agama dan Pin BBM
Chika Jessica
Chika Jessica atau Sisca Jessica lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia 25 April 1988. Chika sendiri adalah gadis yang berprofesi sebagai artis pesinetron, komedian dan juga pembawa acara (presenter) asal Indonesia. Awal-awal karir terjun kedunia hiburan lewat dunia sinetron. Dengan karakternya yang polos dan lugu membuat namanya di lirik oleh para produser.

Baca juga : Profil Bunga Zainal - Ikipediartis

Sisca Jessica mulai terkenal namanya di mata publik Indonesia setelah wajahnya muncul dibeberapa judul FTV, dan sejak itulah ia pernah juga ditawari buat ikut membintangi judul film layar lebar. Pada tahun 2009 yang lalu, Chika pernah bermain di dalam judul film Merantau, yang mana dalam film tersebut ia disandingkan bersama Iko Uwais dan juga aktris legend Christine Hakim. Aktingnya dalam film tersebut itu menjadikannya sebagai seorang aktris yang karirnya patut untuk dipertimbangkan dalam dunia hiburan di Indonesia.

Membahas tentang kehidupan keseharian Chika Jessica, bahwa Chika ini pernah menjalin hubungan asmara dengan artis anak band Ade yang mana adalah anggota dari grup band Govinda, ia di grup band tersebut sebagai gitarisnya. Namun, kedekatan keduanya mulai memudar, dan mereka berdua memutuskan untuk berhenti berhubungan asmaranya.

Biodata Chika Jessica

Nama Lengkap  Sisca Jessica
Nama Lain / Beken  Chika Jessica
Tanggal Lahir  25 April 1988
Tempat Lahir  Bandung, Jabar, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Komedian, Presenter
Berat Badan  46 kg
Tinggi Badan  155 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2007
Saudara  Yeyen Lidya
Pendidikan  Universitas Padjadjaran

Dan setelah itu, Chika kembali lagi menjalin asmara dengan salah satu presenter Indonesia yang bernama Dwi Andhika, namun hubungan mereka berdua tak berlangsung lama dikarenakan ada masalah pribadi masing-masing. Dan yang lebih hebohnya lagi, kini Chika digosipkan dekat dengan pesulap Indonesia yakni Deddy Corbuzier.

Nah, itulah informasi Biodata Chika Jessica gadis yang berprofesi sebagai komedian, artis sinetron dan juga pembawa acara televisi Indonesia. Dan kini anda sudah mengetahui tentang kehidupan dari Chika Jessica tersebut, dan juga apakah anda salah satu penggemarnya?? Jika ya, anda bisa bantu informasinya untuk dibagikan ke sosial media nada. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com