Selasa, 02 Februari 2016
Berlangganan

Profil Marsha Aruan - Ikipediartis

Profil Dan Biodata Marsha Aruan Foto, Instagram, Agama, Profil dan Biodata Marsha Aruan | Biodata Lengkap Artis, Biodata Marsha Aruan dan Agamanya Lengkap - Kantor
Marsha Aruan
Marsha Aruan atau nama lain atau nama lengkapnya Marsha Elizabeth Aruan gadis berkelahiran Jakarta 24 Oktober 1996 dan Marsha adalah gadis yang telah dikenal publik sebagai aktris Indonesia. Ketika awal karirnya, ia bermain di judul sinetron Hantu Cilik yang dirilis tahun 2003 dan saat itu usianya masih 7 tahun. Dan ditahun 2008, ia kembali membintangi judul film yang cukup unggulan ditanah air yakni Love.

Baca juga : Profil Cut Syifa - Ikipediartis

Dan juga di tahun 2012 yang lalu, Marsha Elizabeth Aruan telah berkesempatan untuk terlibat dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Garuda Di Dadaku. Selain bermain di film tersebut, ia kerapkali tampil di sejumlah judul sinetron yang cukup populer di tanah air, dengan diantaranya Bawang Merah Bawang Putih, Duyung, Suci dan juga Tendangan Si Madun.

Untuk membahas sisi kehidupannya, Marsha Aruan akhir-akhir ini sedang sibuk dan fokus menjalani sebuah hubungan spesial bersama pria ganteng anak dari musisi besar Ahmad Dani, yaitu El Rumi. Konon kabarnya mereka berdua sudah berpacaran sejak bulan November tahun 2014 yang lalu. Memang jika melihat dari sisi usia, Marsha dan El Rumi terpaut 3 tahun jauh lebih dewasa. Tetapi, hubungan mereka sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tua masing-masing.

Biodata Marsha Aruan

Nama Lengkap  Marsha Elizabeth Aruan
Nama Lain / Beken  Marsha Aruan
Tanggal Lahir  24 Oktober 1996
Tempat Lahir  Jakarta, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  48 kg
Tinggi Badan  168 cm
Agama  Kristen
Eksistensi  Sejak tahun 2003
Pasangan  Ahmad El Jallaludin Rumi
Saudara  Michelle Aruan
Pendidikan  SMP Tirta Marta

Hingga detik ini, hubungan asmara antara mereka berdua semakin hari semakin melekat. Dan mereka berdua seringkali tertangkap kamera berduaan di sebuah restaurant maupun tempat makanan yang ada di ibu kota.

Nah, itu saja informasi Biodata Marsha Aruan gadis ayu yang dikenal sebagai artis muda berbakat Indonesia tersebut. Mudah-mudahan saja, artikel kami tidak mengecewakan anda dan juga pengunjung-pengunjung lainnya yang sudah sudi mampir di sini. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id