Selasa, 02 Februari 2016
Berlangganan

Profil Melody Prima - Ikipediartis

Biodata Melody Prima Foto Profil dan Agama Lengkap, Melody Prima - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, KUMPULAN FOTO DAN BIODATA LENGKAP MELODY
Melody Prima
Melody Prima seorang gadis berkelahiran Jakarta 18 Januari 1995 yang mana Melody ini adalah termasuk salah satu artis-artis muda yang berkebangsaan Indonesia. Awal terjun ke dunia hiburan khususnya dunia seni peran, ia membintangi judul sinetron perdana Dia Bukan Cinderella yang mana dalam sinetron ini ia berperan sebagai tokoh Amanda. Tetapi, sebelum ia terjun kedunia akting, Melody sudah lebih dulu mengawali karirnya melalui modeling.

Baca juga : Profil Laura Basuki - Ikipediartis

Sukses dalam judul sinetron Dia Bukan Cinderella, Melody Prima Ananda Divia kembali ikut membintangi sinetron yang juga sama suksesnya dengan sinetron yang dibintangi sebelumnya. Sinetron yang kedua ia bintangi berjudul Safa dan Marwah, sinetron yang ditayangkan di televisi RCTI. Dan selepas sinetron tersebut, ia lagi-lagi menghiasi layar kaca tanah air dengan melalui sinetron ABG Jadi Manten, namun untuk sinetron ini tayangnya hanya di SCTV lho.

Tahun 2015 lalu, Melody Prima pernah dipercaya buat membintangi judul sinetron Samson dan Dahlia, yang mana sinetron tersebutlah yang membuat nama Melody makin populer di mata masyarakat Indonesia. Dan di akhir tahun yang sama 2015, ia pernah shooting kejar tayang di sinetron yang berjudul Anak Menteng disiarkan di SCTV. Dalam sinetron tersebut terdapat beberapa artis-artis ternama seperti Christ Laurent, Joy Octaviano, Niki Tirta dan lain-lain.

Biodata Melody Prima

Nama Lengkap  Melody Prima Ananda Divia
Nama Lain / Beken  Melody Prima
Tanggal Lahir 18 Januari 1995
Tempat Lahir  Jakarta, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  47 kg
Tinggi Badan  168 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2008
Nama Ibu  Sylviani J.M Noer
Saudara  Aprillio, Antariksa

Tidak hanya bermain dalam dunia sinetron saja, namun Melody juga sempat membintangi sejumlah judul FTV, Iklan, Model dan bahkan judul--judul layar lebar. Dan untuk film layar lebar yang pernah dan pertamakalinya ia bintangi berjudul Dihantui Guna-Guna. Namun kini sudah banyak judul sinetron, FTV maupun iklan serta layar lebar yang telah dibintanginya.

Itu saja info dari kami mengenai Biodata Melody Prima tersebut. Semoga informasi kami dapat memberikan manfaat, pengetahuan, inspirasi dan sebagainya bagi anda dan termasuk orang-orang yang telah sudi membacanya. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id