Jumat, 05 Februari 2016
Berlangganan

Profil Annisa Rawles - Ikipediartis

Profil dan Biodata Annisa Rawles | Biodata Lengkap Artis, Biodata Annisa Rawles Paling Lengkap, Annisa Rawles - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia
Annisa Rawles
Annisa Rawles lahir di kota Sydney 31 Agustus 1998, dan Annisa adalah gadis yang berprofesi sebagai artis pemain sinetron pendatang baru ditanah air yang yang berkebangsaan Indonesia. Namanya melejit saat membintangi judul sinetron Marmut Merah Jambu the series. Dan Annisa ini adalah saudara kandung dari artis pesinetron muda Amanda C. Rawles.

Baca juga : Profil Cut Meyriska - Ikipediartis

Annisa Rawles adalah gadis yang sangat ceria, dan juga taat beribadah kepada ajaran agamanya. Agama yang ia peluk adalah Islam. Putri pasangan dari Shane Rawles dan Nasriyah ini mempunyai dua saudara yang salah satunya juga adalah seorang artis muda yakni Amanda Rawles dan Adien.

Sejak tahun 2015, Annisa Rawles sudah memulai karirnya didunia entertainment hingga sekarang ini. Awal-awal memulai debutnya dalam dunia akting khususnya layar lebar, ia memerankan tokoh Angel dalam judul film layar lebar Single, film arahan dari sutradara Raditya Dika. Dalam film tersebut, ia juga beradu akting dengan Raditya Dika selaku sutradara film tersebut.

Biodata Annisa Rawles

Nama Lengkap  Annisa Rawles
Nama Lain / Beken  Annisa Rawles
Tanggal Lahir  31 Agustus 1998
Tempat Lahir  Sydney, Australia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris
Berat Badan  57 kg
Tinggi Badan  183 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2015
Nama Ayah  Shane Rawles
Nama Ibu  Nasriyah
Saudara  Amanda Rawles, Aiden

Tentang kehidupan dari Annisa Rawles, saat ini ia digosipkan dekat bersama aktor muda yang bermain di sinetron Anak Jalanan. Namun kabar tersebut belum diketahui dengan pasti dan siapa aktor yang dekat bersama Annisa tersebut.

Nah, itu saja informasi Biodata Annisa Rawles artis pesinetron yang berkebangsaan Indonesia tersebut. Setelah anda menyimak artikel yang telah diberikan di atas ini, apakah anda senang atau tidak, silahkan anda berikan komentar dibawah ini. Semoga infonya bermanfaat, dan terima kasih banyak...

Sumber berita ; http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com