Jumat, 05 Februari 2016
Berlangganan

Profil Adinda Azani - Ikipediartis

Profil, Biodata Lengkap dan Foto-Foto Adinda Azani, Profil dan Biodata Adinda Azani | Biodata Lengkap Artis, Adinda Azani - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia
Adinda Azani
Adinda Azani atau Adinda Rizki Aprilia Azani lahir di Bogor, Jawa Barat, Indonesia 22 April 1994. Adinda dikenal masyarakat tanah air sebagai artis pesinetron yang berkebangsaan Indonesia. Mengawali karirnya sejak ikut-ikutan lomba ajang Skin White Girl yang diadakan oleh salah satu perusahaan majalah remaja terbesar di Indonesia.

Baca juga : Profil Annisa Rawles - Ikipediartis

Nama Adinda Rizki Aprilia Azani semakin terkenal lantaran dirinya bermain dalm beberapa judul sinetron. Pada tahun 2012 lalu, ia sempat bermain dalam dua judul sinetron sekaligus yakni Aladin dan juga Tendangan Si Madun. Semenjak ikut terlibat kedua judul sinetron tersebut, namanya kian meroket.

Tidak hanya berperan didalam dunia sinetron saja, tetapi Adinda Azani juga sudah banyak membintangi sejumlah judul FTV, dengan diantaranya ialah Marbot Ganteng Mencari Cinta, Cinta Bersemi di Kandang Kuda, Ondel-Ondel Ketemu Jodoh, Kudeta Cinta di Lapak Jalanan, Cinta Lela Betawi London, Bujang Alay Mengejar Warisan, Bidadari Penjual Ikan, Cinta Sepotong Serabi, Mami Gue Dangduters, Cintaku Setinggi Langit, Cinta Sepotong Surabi dan masih banyak yang tak bisa disebutkan satu persatu disini.

Biodata Adinda Azani

Nama Lengkap  Adinda Rizki Aprilia Azani
Nama Lain / Beken  Adinda Azani
Tanggal Lahir  22 April 1994
Tempat Lahir  Bogor, Jabar, Indonesia
Kebangsaan   Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  45 kg
Tinggi Badan  159 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2012
Nama Ayah  Ade Suryadi
Nama Ibu  Tuti Mutiarsih

Pada tahun 2015 yang lalu, Adinda kembali lagi menghiasi layar kaca tanah air dengan membintangi judul sinetron Madun yang tayang di SCTV, dan juga ia ikut terlibat didalam sinetron berjudul Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) yang ditayangkan juga di televisi SCTV, dalam sinetron tersebut ia memerankan tokoh wanita yang bernama Shiren.

Nah, itu saja informasi Biodata Adinda Azani salah satu model serta artis pesinetron asal Indonesia tersebut. Setelah anda menyimak ulasan ini, apa pendapat kalian?? Silahkan anda berikan saran atau kritikan untuk informasi ini. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.com