Jumat, 29 Januari 2016
Berlangganan

Profil Putri Titian - Ikipediartis

Putri Titian - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas, Profil dan Agama lengkap Putri Titian - Ketemulagi.com, Profil Lengkap Junior Liem kekasih Putri Titian - Ketemulagi
Putri Titian
Putri Titian atau nama aslinya Putri Titian Asih yang lahir di kota Palembang, tepatnya 07 April 1991. Putri sudah dikenal masyarakat luas sebagai gadis yang berprofesi aktris Indonesia. Awal karirnya dimulai dari tahun 2008 hingga sekarang. Perjuangan dirinya menapaki dunia hiburan khususnya sinetron dirasakan cukup begitu berat baginya. Beberapa kali Putri sempat ditolak oleh rumah produksi. Tetapi, pengalaman itulah yang membuat tekadnya untuk terus masuk kedunia entertainment.

Baca juga : Profil Angel Karamoy - Ikipediartis

Nama gadis Putri Titian Asih tersebut dikenal luas berkat aktingnya dalam mini seri film yang berjudul Jungkir Balik Dunia Sissy. Sebelum ia bermain di film tersebut, ia sudah lebih banyak memerankan peranan tokoh di dunia FTV, misalnya saja So What Gitu Loh, Mencari Tari, Segombal Rayumu Sedalam Cintaku, Cintaku Bersemi di Angkot, Cinta Buat Nyak dan masih banyak lagi lain-lainnya.

Mengulas tentang perjalanan asmara dari Putri Titian, saat ini Putri sudah bertunangan dengan seorang aktor Indonesia yang bernama Junior Liem. Keduanya telah diketahui berpacaran sudah selama satu tahun lebih. Meskipun Putri dan juga Jnuior ini terpaut usia yang cukup berbeda jauh serta berbeda keyakinan, namun hubungan keduanya sangat berjalan dengan lancar.

Biodata Putri Titian

Nama Lengkap  Putri Titian Asih
Nama Lain / Beken  Putri Titian
Tanggal Lahir  07 April 1991
Tempat Lahir  Palembang, Sumsel, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris
Berat Badan  47 kg
Tinggi Badan  155 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2008
Pasangan  Junior Liem
Nama Ayah  Rajak Bahar
Nama Ibu  Ruminawati
Pendidikan  Univ. Trisakti

Saat ini profil serta perjalanan hidup dari seorang Putri Titian telah ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia, khususnya para fans berat atau penggemarnya yang penasaran dengan profil serta kehidupan sang idolanya.

Demikian sudah informasi Biografi Putri Titian aktris yang saat ini sudah bertunangan dengan Junior Liem. Mudah-mudahan infonya berguna dan anda bisa menikmatinya dengan baik. Terima kasih, baca juga artikel terbaru.

Sumber berita : http://www.biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id