Sabtu, 30 Januari 2016
Berlangganan

Profil Megan Domani - Ikipediartis

Biodata dan Foto Megan Domani Terbaru, Biodata Lengkap Megan Domani Anak Jalanan RCTI, Biodata Megan Domani Adik BD, Pemain Anak Jalanan, Profil dan Biodata Megan Domani Pemeran Sinetron Anak
Megan Domani
Megan Domani atau nama asli Megan Anita Domani ini gadis berkelahiran Montenegro, Jamaica 14 Oktober 2002. Megan ini adalah gadis muda yang berprofesi sebagai pemain film dan juga seorang model profesional yang berkebangsaan Indonesia. Megan ini sebenranya adik kandung dari seorang aktor atau pemain film muda yang kini namanya sedang populer di tanah air yaitu Bryan Domani.

Baca juga : Profil Putri Titian - Ikipediartis

Ketika Megan Anita Domani mengawali karirnya bermula saat dirinya coba-coba untuk mengikuti dunia fashion show yang di adakan di pulau Bali. Dan pintu untuk masuk kedunia entertainment buat Megan sangat terbuka lebar setelah sang kakak memulai karir atau menapaki karir dari keartisannya. Lalu, sang adik pun mencoba untuk mengikuti jejak sang kakak buat hijrah ke Indonesia dan kemudian ia mulai mencoba-coba peruntungannya dengan melalui beberapa casting.

Megan Domani sendiri mulai terkenal di mata masyarakat Indonesia ketika dirinya terlibat membintangi sinetron yang berjudul Operation Wedding 'the series' yang disiarkan di SCTV. Kemudian dari sinetron tersebutlah namanya mulai dikenal publik, dan makin populer ketika ia terlibat dalam sebuah sinetron remaja unggulan saat ini yakni Anak Jalanan, yang mana ia mampu berani bersaing dan beradu akting dengan artis-artis lainnya.

Biodata Megan Domani

Nama Lengkap  Megan Anita Domani
Nama Lain / Beken  Megan Domani
Tanggal Lahir  Montego Bay, Jamaica
Tempat Lahir  14 Oktober 2002
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris, Model
Berat Badan  49 kg
Tinggi Badan  165 cm
Agama  Islam
Eksistensi  Sejak tahun 2011
Nama Ayah  Jurgen Domani
Nama Ibu  Ade Domani
Saudara  Bryan Domani

Tentang kehidupannya saat ini, Megan sendiri sedang tidak mau memiliki pacar atau kekasih, karena tekadnya sudah bulat ingin menggeluti dunia hiburan yang saat ini telah membesarkan nama dirinya di Indonesia.

Sepertinya ulasan Biodata Megan Domani sudah cukup lengkap. Jadi, sekarang tinggal bagaimana anda menyimaknya, apakah informasinya sudah lengkap dan sangat bagus atau justru malah sebaliknya. Silahkan berikan saran yang relevan untuk saya, dan terima kasih banyak.

Sumber berita : http://biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id