Kamis, 28 Januari 2016
Berlangganan

Profil Angel Karamoy - Ikipediartis

Angel Karamoy - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Biodata Angel Karamoy, Profil, Agama, Foto, Instagram, Biodata Angel Karamoy Lengkap Dengan Agama Dan Foto
Angel Karamoy
Angel Karamoy atau nama lengkapnya Angelina Wilhelmina Karamoy yang lahir di kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia 16 Januari 1987. Angel adalah seorang artis pemain film asal Indonesia. Namanya mulai terkenal saat membintangi judul sinetron Bidadari 3, yang mana dirinya menggantikan aktris pendahulunya yakni Marshanda yang memerankan tokoh Lala. Selain sinetron Bidadari, ia juga telah membintangi sejumlah film sinetron seperti Demi Cinta, Pelangi di Matamu 2, Hati di Pucuk Pelangi, Daun-daun Kering dan lain-lainnya.

Baca juga : Profil Karina Salim - Ikipediartis

Selain bermain didunia sinetron, Angelina Wilhelmina Karamoy juga pernah menjajal dunia model dan bintang iklan. Aktris yang berdarah Manado ini juga sudah mulai merambah kedunia tarik suara, dan bahkan sempat pula meluncurkan sebuah album yang bertajuk kerohanian 'Mukjizat Itu Nyata'.

Tentnang kehidupan Angel Karamoy, ia telah menikah pada tanggal 26 Januari 2008 bersama Steven Mc James Rumangkang, sosok pria yyang berasal dari Manado dan bahkan usianya jauh lebih dewasa dari Angel. Mereka kini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka namakan Lovely Maria Rumangkang yang lahir tanggal 28 Februari 2008.


Biodata Angel Karamoy

Nama Lengkap  Angelina Wilhelmina Karamoy
Nama Lain / Beken  Angel Karamoy
Tanggal Lahir  16 Januari 1987
Tempat Lahir  Manado, Sulut, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Profesi  Aktris
Berat Badan  50 kg
Tinggi Badan  160 cm
Agama  Katolik
Eksistensi  Sejak tahun 1996

Pasangan
 Steven Mc James Rumangkang

Anak
 Lovely Maria Rumangkang, Junio McKenzie Rumangkang
Nama Ayah  Vence J. Karamoy
Nama Ibu   Theresia
Saudara  Daniel Karamoy, Kezia Karamoy, Jeremiah Karamoy, Hannah Karamoy, Keren Karamoy
Pendidikan  SMU Yadika 5

Dan setelah Angel melahirkan anak yang pertama, kemudian ia melahirkan anak yang kedua ketika tanggal 30 Juni 2009. Anak yang keduanya berjenis laki-laki, yang mana ia beri nama anak keduanya Junio Mc Kenzie Rumangkang.

Itulah informasi Biodata Angel Karamoy artis spesialis sinetron di tanah air yang kini sibuk merawat suami dan juga anak-anaknya. Nah, sudahkah anda menyimaknya dengan detil? Jika sudah, silahkan berikan komentar atau saran untuk informasi tentang Angel Karamoy. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://www.biodataselebritismancanegara.blogspot.com